Monday, October 20, 2014

Yamaha Piano b Series, cocok untuk koleksi

Yamaha Piano b Series, cocok untuk koleksi | Tidak semua orang yang membeli piano, ditujuan untuk meningkatkan kapasitasnya sebagai seorang pianist. Sebab piano juga memiliki nilai seni yang tinggi, terutama dalam bentuk dan bahan yang digunakan. Sebab tidak sembarang orang bisa membuat piano, dengan bentuk bagus dan mulus. Dibutuhkan kreatifitas tingkat tinggi untuk menghasilkan satu piano.

Yamaha Piano b Series, cocok untuk koleksi
Yamaha Piano b Series, cocok untuk koleksi
Karena itulah piano kerap disamakan dengan bentuk seni lainnya, seperti seni lukis dan patung. Ketiganya dihargai mahal bukan karena bahan-bahan yang digunakannya berharga mahal. Namun karena unsur seni dalam pembuatannya. Karena itu jangan heran jika ada seseorang yang menyombongkan diri memiliki piano klasik buatan seniman setengah abad silam.

Sangat luar biasa bukan ada piano dari abad pertengahan masih bertahan mulus hingga sekarang? Piano tersebut pasti dihargai sangat mahal. Nah buat anda yang ingin mengoleksi piano, jangan dimulai dengan membeli piano klasik dari abad pertengahan. Itu terlalu mahal dan belum tentu anda bisa merawatnya.

Sebagai gantinya, anda bisa mulai beli piano yang diproduksi mulai tahun 90-an. Mungkin kesan klasiknya tidak sama dengan piano abad pertengahan. Tapi coba bayangkan 20 atau 30 tahun mendatang. Jika anda bisa merawatnya dengan baik, maka piano itu akan menjadi koleksi yang luar biasa. Bayangkan prestise yang akan anda dapat dari usaha merawat piano itu.

Lebih spesial lagi jika sejak awal anda sudah membeli piano bagus. Tapi jika anda menginginkan piano lebih moderen untuk dikoleksi, disarankan untuk beli piano yamaha b series saja. Piano ini dibuat dengan bahan dan pengerjaan yang luar biasa. Menggabungkan keindahan alam, seni, keahlian dan tekhnologi. Sangat pas buat anda yang senang bermain piano dan sekaligus menjadi kolektor piano.

No comments:

Post a Comment